Header Ads Widget

Tabrak Warga Hingga Tewas, Truk Pengangkut BBM Diamuk Massa

Foto : Tabrak Warga Hingga Tewas, Truk Pengangkut BBM Diamuk Massa. (dok/ist/Jos)

Sorong, JejakSiber.com - Salah seorang warga Klademak Kota Sorong inisial CS yang merupakan ibu rumah tangga tertabrak mobil truk milik PT. Patra Logistik dengan nomor polisi S 9538 SFU bermuatan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar hingga tewas, Rabu (4/9/24).

Peristiwa naas yang terjadi di Jalan Ahmad Yani Klademak 2, tepatnya di sekitar Supermarket Yohan yang berada di tengah-tengah Kota Sorong itu terjadi sekitar pukul 10.31 WIT.

Data yang dihimpun media ini di lapangan, tabrakan sangat keras mengakibatkan korban terseret masuk kolong mobil.

"Korban masuk kolong mobil, makanya terpaksa mobil di dongkrak agar korban bisa dikeluarkan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut," ujar warga yang namanya enggan di publikasikan.

Rumah Sakit Angkatan Laut jaraknya hanya beberapa meter dari lokasi kejadian, hanya jalan yang memisahkan.

Saat warga sekitar mengetahui adanya kecelakaan lalulintas, pada saat itu juga warga keluar memalang jalan serta membakar ban bekas untuk melampiaskan amarah mereka.

Pemalangan jalan protokol Jenderal Ahmad Yani oleh warga berlangsung sekitar 4 jam. Tak hanya itu, mobil truk yang menabrak korban tersebut di amuk massa hingga kaca bagian depan hancur.

Untuk tidak meluas, pihak aparat kepolisian dari Polres Sorong Kota diturunkan ke tempat kejadian perkara. Palangpun dibuka setelah pihak keluarga negosiasi dengan pihak perusahaan. Selanjutnya pengemudi truk diamankan oleh pihak kepolisian.

Usai diamankan oleh aparat kepolisian, situasi lalulintas di lokasi kejadian kembali normal dan aman terkendali. (Jos).

Editor : Js