Header Ads Widget

Jaga Kebugaran Fisik, Danlantamal IV Olahraga Bersama Prajurit Yonmarhanlan IV Batam

Foto : Jaga Kebugaran Fisik, Danlantamal IV Olahraga Bersama Prajurit Yonmarhanlan IV Batam. (dok/ist)

Batam, JejakSiber.com - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr.Opsla, didampingi Ibu Ketua Korcab IV DJA I Ny. Erni Tjatur Soniarto, melaksanakan olahraga bersama Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Batam bertempat di Mako Yonmarhanlan IV, Kota Batam, Kamis (1/8/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Para Pejabat Utama (PJU), Para Kadis dan Kasatker Mako Lantamal IV. Olahraga bersama diawali dengan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan senam Zumba.

Seusai olahraga, para peserta mendapatkan sambutan Hangat dari Danyonmarhanlan IV, Mayor Marinir Andi Arif Mangkubumi, S.IP.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal IV yang didampingi Ibu Ketua Korcab IV DJA I menyampaikan bahwa olahraga bersama ini sebagai upaya untuk menjaga kebugaran sekaligus silahturahmi.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh dan sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi antara pimpinan beserta seluruh prajurit diluar dari dinas jam kerja," tutur Danlantamal IV.

Usai olahraga bersama, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dengan para prajurit Yonmarhanlan IV para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pengurus Jalasenastri beserta Anggota Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1. (Jul)

Editor : Js