Header Ads Widget

Kapolsek Sagulung Berganti, dari Iptu Donald Tambunan kepada Iptu Rohandi Parlindungan Tambunan

Foto : Kapolsek Sagulung Berganti, dari Iptu Donald Tambunan kepada Iptu Rohandi Parlindungan Tambunan. (dok/ist/ig)

Batam, JejakSiber.com - Polsek Sagulung Polresta Barelang jajaran Polda Kepri kembali mengalami pergantian Pimpinan, dalam hal ini berganti Kapolsek dari Iptu Donald Tambunan, S.H., M.H. kepada Iptu Rohandi Parlindungan Tambunan, S.I.P., M.A.P.

Pergantian Kapolsek Sagulung tersebut berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor, STR/315/VI/KEP./2024 tertanggal 14 Juni 2024 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri.

Sebelumnya, Iptu Rohandi Parlindungan Tambunan sendiri menjabat sebagai Kapolsek Dabo Singkep Polres Lingga, sedangkan Iptu Donald Tambunan ditugaskan sebagai Kasi Humas Polresta Barelang.

Upacara serah terima jabatan Kapolsek Sekupang telah dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Dr. Nugroho Tri Nuryanto, S.I.K., M.H. yang diselenggarakan di Lapangan Apel Mapolresta Barelang, Sabtu (6/7/24).

"Kepada pejabat lama yang selama bertugas dinilai cukup baik, kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Polresta Barelang, dan kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri. Mari kita selalu berbuat baik kepada semua orang ataupun masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan akan menjadi ibadah bagi kita semua," ucap Kapolresta Barelang usai memimpin upacara sertijab.

Dengan bergantinya Kapolsek Sagulung tersebut tentunya menjadi sebuah harapan bagi masyarakat, terkhusus warga Sagulung agar kedepannya lebih baik lagi, terutama dari sisi keamanan dan kenyamanan serta pelayanan terhadap masyarakat. (Js)

Editor : Red