Header Ads Widget

Isak Kwatolo Apresiasi Lomba Paduan Ukulele

Foto : Isak Kwatolo Apresiasi Lomba Paduan Ukulele. (dok/ist/Jos)

Sorong, JejakSiber.com - Mantan Ketua Klasis GKI Sorong, Pdt. Isak Kwatolo, S.Th. mengapresisi positif kegiatan lomba paduan ukulele yang digelar oleh kaum ibu GKI se-Klasis Sorong.

Apresiasi yang dilontarkan Isak Kwatolo disampaikan kepada awak media ini ketika di konfirmasi, Selasa (23/7/24) ditengah tengah kegiatan lomba yang dilaksanakan di Gedung Gereja Syaloom Klademak 1 Sorong, Provinsi Papua Barat Daya.

"Saya apresiasi positif kegiatan ukulele yang melibatkan ibu-ibu se-Klasis GKI Sorong," ujar Isak Kwatolo.

Alasan Isak Kwatolo untuk memberikan apresiasi positif ke peserta ukulele, karena melihat semangat ibu ibu untuk berlatih mempersiapkan tiemnya untuk lomba.

Dijelaskan Isak Kwatolo, hari doa syukur 26 Juli 2024 setiap tahun selalu di peringati dengan berbagai kegiatan lomba.Khusus Tahun 2024 ini salah satu kegiatan lomba adalah paduan ukulele dari 48 gereja se Klasis GKI Sorong.

Dasar pelaksanaan lomba paduan ukulele ini kata Isak Kwatolo yang saat ini anggota Masyarakat Rakyat Papua (MRP) menjelaskan, "Lomba paduan ukulele di perlombakan dari hasil sidang sinode di Waropen," pungkasnya.

Kedepan kata Isak Kwatolo tidak hanya alat ukulele yang di pakai tetapi di kolaborasikan dengan gitar dan seruling untuk memuji Tuhan.
Foto : Isak Kwatolo Apresiasi Lomba Paduan Ukulele. (dok/ist/Jos)

Lomba paduan ukulele di ikuti 48 tim berlangsung selama dua hari, yakni dari tanggal 22 s/d 23 Juli 2024 setelah dibuka oleh Ketua Klasis Sorong, Pdt. Jeane Fonataba Haurissa, S.Th., M.Si. bertempat di Gereja Syaloom Klademak dengan menyanyikan lagu Mars PW di Tanah Papua dan lagu pilihan lagu rohani bernafaskan lagu rohani bahasa Papua. (Jos)

Editor : Js