Header Ads Widget

2 Siswa SMK Negeri 7 Batam Lolos Paskibra 2024 Tingkat Kota dan Provinsi

Foto : Peserta paskibraka. (dok/ist)

Batam, JejakSiber.com - Dua orang pelajar yang berasal dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 7 Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Kota Batam berhasil lolos sebagai calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi dan Kota untuk tahun 2024.

Adapun kedua pelajar tersebut yakni bernama Chipa Azza Fadiyah merupakan siswi yang lolos untuk tingkat Kota Batam dan Faiz Ibnu Baid merupakan siswa yang lolos seleksi untuk tingkat Provinsi Kepri.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMK Negeri 7 Batam, Adi Prabowo, S.Pd. mengungkapkan kebanggaannya dan turut mengapresiasi kinerja dari pembina terhadap siswa/siswi yang tergabung dalam paskibraka.

"Kita sangat mengapresiasi Ibu Ririn Oktavia, SP.d. selaku pembina Paskibraka SMK N 7 Batam yang telah membina siswa kita khususnya untuk paskibraka," ujar Adi Prabowo, Kamis (4/7/24).

Selain itu, Adi Prabowo juga turut mengucapkan terima kasih kepada Kepala SMK Negeri 7 Batam, Nursya'bani, M.Pd. yang telah memberi izin siswa untuk mengikuti seleksi paskibraka.

"Support dari kepala sekolah ini benar-bebar membuat semangat anak-anak kita mengejar mimpi," tambahnya.

Adi Prabowo menambahkan, pihaknya selalu memfasilitasi siswa untuk berbagai kegiatan perlombaan dan event untuk mengembangkan minat dan bakat siswa seperti futsal untuk tingkat provinsi maupun nasional.

"Kita juara futsal tingkat provinsi Pluto Cup yang diselenggarakan di Tanjungpinang," pungkasnya.

Lebih Adi, siswanya berhasil meraih juara 1 untuk cabang olahraga atletik, "Cristyan Malianus Dolle salah satu siswa kita juga berhasil meraih gelar juara 1 dalam cabang olahraga atletik pada ajang O2SN SMK tingkat provinsi," tutup Adi. (Jul)

Editor : Js