Header Ads Widget

Terima Kunjungan Silaturahmi OJK Kepri, Yan Fitri : "Polda Kepri Siap Menjaga Stabilitas Sektor Keuangan"

Foto : Kapolda Kepri menerima cinderamata dari OJK Kepri. (dok/ist)

Batam, JejakSiber.com - Dalam rangka memperkuat sinergi dan kolaborasi menjaga stabilitas sektor keuangan di Kepulauan Riau (Kepri), Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyambut baik kunjungan silaturahmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kepri di Ruang Kerja Kapolda Kepri, Jumat (14/6/2024)

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri menegaskan bahwa komitmen Polda Kepri untuk mendukung penuh OJK Provinsi Kepri dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

"Polda Kepri siap bersinergi dan berkolaborasi dengan OJK dalam upaya menjaga stabilitas sektor keuangan di Kepri. Kami akan mengerahkan segala daya upaya untuk memberantas tindak pidana di sektor ini dan melindungi masyarakat dari berbagai modus penipuan," tegas Yan Fitri.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Polda Kepri itu juga turut mengucapkan selamat kepada Sinar Dananjaya atas jabatannya sebagai Kepala OJK Provinsi Kepri yang baru.

"Kami optimis di bawah kepemimpinan Pak Sinar Dananjaya, OJK Provinsi Kepri akan semakin maju dan berkontribusi dalam menjaga stabilitas sektor keuangan di Kepri. Polda Kepri siap bersinergi dan berkolaborasi dengan OJK dalam berbagai hal, termasuk pemberantasan tindak pidana dan peningkatan literasi keuangan masyarakat," ujar Kapolda Kepri yang kerap disapa bang Yan itu.

Pada kesempatan yang sama, Kepala OJK Provinsi Kepri, Sinar Dananjaya mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Kapolda Kepri dan jajarannya.

"Saya yakin dengan kerjasama yang solid dan sinergi yang kuat, kita dapat mewujudkan sektor keuangan Kepri yang semakin sehat, teratur, dan kondusif," ucap Sinar Danajaya.

Lanjut Sinar, "OJK Provinsi Kepri terbuka untuk berkolaborasi dengan semua pihak, termasuk Polda Kepri, dalam rangka mencapai tujuan tersebut," pungkasnya.

Kunjungan silaturahmi ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata sebagai simbol jalinan kerjasama yang erat dan foto bersama. (Jul)

Editor : Js